13 February 2015

Pergilah wahai Hati yang Tenang ! TGNA u'll Always be in Our Heart & Mind !





AL- Fatehah  & marilah kita doakan TGNA di anugerahkan keampunan & redho oleh Allah...

Semoga TG Nik Abdul Aziz @ TGNA diakui Allah sebagai seorang lagi pejuang Islam@ mujahideen yang syahid fisabilillah yang ikhlas.



JANGANlah kita bersedih sangat dengan kematian TGNA. Rasullullah s.a.w. juga tel;ah pergi sebelum kita. Perjuangan Islam yang suci kita perlu teruskan...March on !



Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir …
“Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung”


يَا أَيَّتُهَا النَّفْسُ الْمُطْمَئِنَّةُ ﴿٢٧﴾ ارْجِعِي إِلَىٰ رَبِّكِ رَاضِيَةً مَّرْضِيَّةً ﴿٢٨﴾ فَادْخُلِي فِي عِبَادِي ﴿٢٩﴾ وَادْخُلِي جَنَّتِي ﴿٣٠﴾
Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai; lalu masuklah ke dalam jemaah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku (QS al-Fajr [89]: 27-30).

Buat semua "pemimpin", INGATlah kita akan dihisab @ dipertanggungjawabkan hal amanah yang diberi.  Lakukan "yang terbaik" seperti yang diredhai disukai oleh Allah, untuk manfaat kita bersama semuanya dari dunia sehingga ke akhirat ! 

مَا مِنْ عَبْدٍ يَسْتَرْعِيهِ اللَّهُ رَعِيَّةً يَمُوتُ يَوْمَ يَمُوتُ وَهُوَ غَاشٌّ لِرَعِيَّتِهِ إِلاَّ حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ  
Ertinya: “Tidak ada seorang hamba yang Allah pimpinkan kepadanya orang-orang, dia mati dalam keadaan ia menipu orang-orang yang dipimpinnya, kecuali Allah telah mengharamkan atasnya syurga.” (riwayat Muslim)
Imam Ahmad rahimahullah ditanya ketika dia disiksa oleh pemimpin pada zamannya, kata Imam Ahmad,
لَوْ كَانَ لَنَا دَعْوَةٌ مُسْتَجَابَةٌ لَدَعَوْنَا بِهَا لِلسُّلْطَانِ
Ertinya: “Andai kami memiliki doa yang mustajab, pasti akan kami doakan kebaikan bagi pemimpin.” (Majmu’ Al-Fatawa, 28/391)

Ulama besar Fudhail bin ‘Iyadh turut mengatakan hal yang sama,
لو كان لي دعوة مستجابة ما جعلتها الا في السلطان
Ertinya: “Seandainya aku memiliki satu doa yang pasti dikabulkan, tidak akan aku ucapkan kecuali untuk mendoakan kebaikan pemimpin.”

Beliau ditanya mengapa perlu didoakan kebaikan bagi pemimpin? Jawab Fudhail bin ‘Iyadh,

إذا جعلتها في نفسي لم تعدني وإذا جعلتها في السلطان صلح فصلح بصلاحه العباد والبلاد فأمرنا أن ندعو لهم بالصلاح ولم نؤمر أن ندعو عليهم وإن جاروا وظلموا لأن جورهم وظلمهم على أنفسهم وصلاحهم لأنفسهم وللمسلمين
Ertinya: “Jika doa itu hanya untuk diriku, tidak akan kembali kepadaku. Namun jika aku panjatkan doa untuk kebaikan pemimpin, kemudian dia jadi baik, maka masyarakat dan negara akan menjadi baik. Kita diperintahkan untuk mendoakan kebaikan untuk mereka, dan kita tidak diperintahkan untuk mendoakan keburukan bagi mereka, meskipun mereka zalim. Kerana kezaliman mereka akan ditanggung mereka sendiri, sementara kebaikan mereka akan dirasai oleh mereka dan kaum muslimin.” (Syarhus Sunnah, hal. 51)

1 comment:

  1. aya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete

Comment as you like... Tulislah seikhlas hatimu!